beatmoovz-gelang-pintar-tari-jadi-musik

Ada-ada saja gadget unik yang selalu muncul setiap tahun. Tahun 2017 ini, salah satu yang mencuri perhatian adalah BeatMoovz, gelang pintar yang bisa mengubah gerakan tarian kita menjadi beat music.

BeatMoovz dapat digunakan di pergelangan tangan dan kaki. Setelah kita hubungkan dengan perangkat iOS atau Android, setiap gerakan hentak, putar dan goyang dari kita akan membuat BeatMoovz mengirimkan sinyal bluetooth pada smartphone untuk menghasilkan suara yang unik.

Bayangkan kita bisa berolahraga, menari atau bergoyang tanpa musik pengiring. Kita bisa membuat suara yang berbeda-beda di tiap BeatMoovz dan berkreasi membuat sebuah music beat dari gerakan-gerakan kita.

beatmoovz

Dikembangkan oleh Daigo Kusunoki, dancer yang mempunyai basis keilmuan teknologi, BeatMoovz sudah dibekali beragam instrumen dengan 400 pilihan beat berbeda dari genre rock, pop, bahkan jazz. Ada juga suara-suara fiktif misalnya robot atau suara dalam video game. Sungguh asyik!

BeatMoovz berhasil mencuri perhatian banyak orang ketika dipamerkan di London Toy Fair 2017. Bahkan beberapa menganggpnya sebagai gadget permainan paling keren di pameran tersebut.

BeatMoovz mempunyai keunikan yang khas yang mempunyai banyak kegunaan untuk kedepannya. Misalnya lomba berkreasi musik dengan tarian, acara konser musik, atau pertunjukan sederhana.

Setiap set BeatMoovz akan dikenakan biaya sekitar $ 70 atau 930 ribu rupiah dalam warna biru, hitam, merah, hijau, kuning dan jingga. BeatMoovz rencananya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Ada yang berminat menari sekaligus main musik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here