Beats Studio 3, Wireless Headphones Premium Terbaru Dengan Segudang Fitur Handal

Beats Studio 3, Wireless Headphones Premium Terbaru Dengan Segudang Fitur Handal

Tiga tahun lamanya selalu berada di puncak rentang peringkat produk Beats, salah satu model wireless headphone Studio unggulannya kabarnya baru saja diperbaharui dengan ketersediaan dukungan Apple secara langsung.

Dikenal sebagai Studio 3, model wireless headphone paling baru besutan Beats ini telah sepenuhnya dipersenjatai dengan kekuatan chip Apple W1, sebuah chip yang pertama kali terlihat di Apple Airpods ketika diluncurkan tahun lalu. Selain itu, Wireless headphone Studio 3 ini juga dilengkapi dengan fitur pembatalan kebisingan tingkat lanjut, internal baru, dan masa pakai baterai lebih lama.

Sebagian besar perubahan ada di jeroannya mengingat di sisi luar model wireless headphone terbaru ini tampak masih terlihat sangat mirip dengan model Wireless headphone Studio yang lama sebelumnya. Sebagai salah satu headphone over-the-ear terkemuka, model terbaru ini hadir dalam enam warna berbeda. Salah satu penyempurnaan utama headphone terbaru ini adalah terletak pada bantalan telinga yang dirancang agar lebih nyaman dipakai seharian sekalipun.

Dengan chip Apple A1 di dalamnya, pengguna Studio 3 Wireless akan mudah memasangkannya dengan perangkat Apple terdekat seperti iPhone atau iPad. Saat dipasangkan ke perangkat Apple yang mendukung chip W1, masa pakai baterai selama 22 jam dengan pembatalan kebisingan atau hingga 40 jam dengan mode audio rendah. Jika daya baterai habis, Anda bisa langsung mencas hanya sepuluh menit saja untuk memberi Anda waktu menggunakannya selama tiga jam pengoperasian.

Beats mengintegrasikan Bluetooth Kelas 1 untuk meningkatkan jangkauan konektivitas dan kualitas audio yang lebih baik. Fitur pembatalan kebisingan yang dirubah disebut Pure Adaptive Noise Canceling atau Pure ANC untuk jangka pendek. Sampel teknologi sekitarnya menggunakan algoritma dan menyesuaikan kekuatan pembatalan kebisingan agar sesuai dengan itu. ANC Murni mampu mengkompensasi kebocoran kebisingan yang disebabkan oleh hal-hal seperti rambut, gelas, atau barang lainnya yang mengganggu. Kualitas audio dijanjikan sama dengan noise cancellation on atau off. Pengisian dilakukan melalui konektor microUSB, kekurangan USB-C hanya satu-satunya fitur yang hilang untuk model wireless headphone terbaru ini.

Menariknya apabila menyinggung perihal derajat suatu produk, ada ungkapan yang menyatakan apapun produk yang menyandang nama besar Beats di dalamnya dapat dipastikan kalau produk tersebut adalah termasuk kategori premium. Tak terkecuali halnya dengan model wireless headphone Studio 3 terbaru ini, pasalnya pantas saja sebagai salah satu produk kategori premium kabarnya harga yang ditawarkannyapun bisa mencapai $ 349,95 atau sekitar 4,6 jutaan rupiah per unitnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply