Kabar mengenai keberadaan smartphone Android murah terbaru dari Samsung, yakni Galaxy J1 sudah berembus sejak bulan kemarin. Dan setelah pergantian tahun, kemunculan resmi dari smartphone tersebut pun kian dekat. Dan bocoran tampilan dari smartphone itu pun kini juga sudah terkuak ke publik.

Dari gambar yang diungkapkan oleh Sam Mobile, handphone Samsung Galaxy J1 ini mempunyai desain tak jauh berbeda dengan smartphone seri Galaxy lainnya. Jadi, kalau yang bosan dengan model handphone dari Samsung, sepertinya bakal kurang tertarik dengan ponsel ini.

bocoran galaxy j1_1

Terlepas dari desainnya yang ‘itu-itu saja’, handphone ini menitik beratkan keunggulannya pada harga murah dan penggunaan chip prosesor 64-bit. Handphone ini memakai prosesor quad core 64-bit Marvell PXA1908 berkecepatan 1,2GHz dan ditunjang RAM 1GB plus memori internal 4GB.

bocoran galaxy j1_2

bocoran galaxy j1_3

Selain itu, ponsel ini mempunyai layar berukuran 4,3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel, dengan kamera utama 5MP, kamera sekunder 2MP serta baterai berkapasitas 1850 mAh. Handphone ini pun bakal tersedia dengan opsi LTE dan non LTE. Tak lupa, terdapat pula opsi single SIM card dan dual SIM card.

via Sam Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here