Begini Jadinya Jika Game Minecraft Hadir Dalam Format 4K, Benar-Benar Berbeda!

Begini Jadinya Jika Game Minecraft Hadir Dalam Format 4K, Benar-Benar Berbeda!

by -

Para pecinta game pasti sangat menunggu-nunggu ajang E3 2017, yang merupakan ajang tahunan dimana para pelaku industri gaming memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini raksasa software Microsoft mengumumkan akan datang dengan game Minecraft yang tampil dalam format 4K. Pengembang game tersebut, yakni Mojang diharapkan segera merilis update yang disebut Super Duper Graphics Pack yang akan membawa grafis 4K untuk game tersebut, bersama dengan perbaikan visual lainnya.

(Gambar: Microsoft/Mojang)
(Gambar: Microsoft/Mojang)

Seperti yang kita ketahui, game Minecraft sendiri hadir dengan realistis yang rendah, dimana semua terlihat lebih kotak-kotak. Namun, pada update terbaru yang membawa grafis 4K akan membuat tampilan game tersebut berubah drastis. Seperti yang dilaporkan Engadget via Ubergizmo, update tersebut akan menghadirkan grafis yang sangat fantastis.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, dimana gambar sebelah kiri adalah game Minecraft saat ini, sementara gambar di sisi kanan merupakan gambar game setelah mendapatkan update grafis 4K. Namun update tersebut belum juga tersedia saat ini, sehingga tampilan tersebut belum tentu akan menjadi tampilan final ketika update besar tersebut dirilis.

Game Minecraft sendiri memang dikenal sebagai game dengan grafis yang jauh dari realistis, namun mengingat perangkat keras dan konsol saat ini memiliki perfroma yang lebih tinggi, tentu beberapa gamer ingin mendapatkan pembaruan secara visual, sehingga tampil lebih baik dari sebelumnya. Selain grafis yang ditingkatkan, Microsoft juga mengumumkan bahwa Minecraft akan hadir secara cross-platform, di mana gamer pada perangkat yang berbeda dapat bermain dengan satu sama lain.

NO COMMENTS

Leave a Reply