Pasar perangkat wearable saat ini memang cukup booming. Berbagai produsen perangkat elektronik pun beramai-ramai untuk merilis produk wearable miliknya, terutama yang berupa sebuah smartwatch.

Dan kini, jelang acara IFA 2014 yang berlangsung di Berlin, Asus pun meluncurkan gambar teaser dari jam tangan pintar pertamanya. Bahkan perusahaan asal Taiwan itu tak hanya memamerkan sekilas tampilan dari jam tangan pintarnya itu satu kali, tapi dua kali.

teaser asus_1

Dalam gambar teaser pertama, mereka sedikit memperlihatkan tampilan yang kurang begitu jelas terhadap desain layar dari smartwatch tersebut. Selanjutnya, pada gambar teaser kedua, mereka pun memperlihatkan, dalam bentuk yang kurang jelas dan bahkan memakai gambar sketsa, smartwatch tersebut secara utuh.

teaser asus_2

Jam tangan pintar itu pun bakal secara resmi diperkenalkan oleh Asus pada tanggal 3 September mendatang. Kemungkinan besar, smartwatch ini bakal menggunakan sistem operasi Android Wear. Dan mengenai harganya, perangkat yang diduga bakal memakai layar AMOLED ini dipatok dengan harga berkisar antara 99 USD hingga 149 USD.

Anda pun bisa membaca tentang video teaser smartwatch LG terbaru

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here