Kabar mengenai kedatangan fitur baru berupa video calling ke WhatsApp sudah banyak diketahui publik. Keberadaan fitur ini pun semakin meningkatkan daya saing aplikasi messenger yang kini dimiliki oleh Facebook tersebut. Co-founder WhatsApp Jan Koum pun mengindikasikan kedatangan fitur tersebut pada kuartal kedua 2014.

bocoran video calling WA

Sebuah bocoran terbaru pun diungkapkan oleh iPhoneItalia. Bocoran tersebut menampilkan screenshot fitur video calling yang nanti bakal hadir ke WhatsApp. Dan tampilan fitur voice calling tersebut nampaknya merupakan screenshot sebuah aplikasi iPhone.

Tak menutup kemungkinan kalau nantinya WhatsApp bakal memberikan desain yang berbeda-beda untuk masing-masing platform. Jadi, jangan mengharapkan tampilan yang sama seperti bocoran gambar ini bagi para pengguna smartphone Android. Pun halnya pemilik handphone BlackBerry dan Windows Phone.

Selain itu, dari bocoran ini nampak kalau fitur video calling di WhatsApp bakal hadir dengan fungsionalitas yang mendasar. Fungsionalitas tersebut di antaranya adalah mute, loudspeaker atau kembali ke pesan.

via Ubergizmo