Google telah secara resmi mengungkapkan keberadaan tiga smartphone Android One miliknya yang bakal hadir ke pasar tanah air. Tiga smartphone tersebut masing-masing adalah Evercoss One X, Mito Impact serta yang terakhir adalah Nexian Journey. Ketiga handphone itu menurut rencana akan dipasarkan dengan banderol berkisar di angka 1,4 juta rupiah.

Dengan harga yang murah tersebut, tentu saja cukup menarik. Namun saat ini, konsumen tak hanya mencari produk dengan harga murah, melainkan juga desain serta kualitas yang tak kalah baik. Lalu bagaimana dengan penampilan serta kualitas spesifikasi ketiga smartphone Android One yang akan dipasarkan di tanah air ini?

android one indonesia

Ketiga ponsel ini bakal hadir dengan layar berukuran 4,5 inci dan menggunakan prosesor quad core 1,3GHz dengan RAM sebesar 1GB. Selain itu, handphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 1.700mAh, kamera depan 2MP serta kamera utama 5MP.

Dan bagi yang penasaran dengan bagaimana penampilan UI dari ponsel tersebut, berikut ini terdapat beberapa gambar yang memperlihatkan perihal desain tampilan smartphone itu. Terlebih handphone ini hadir dengan OS Android Lollipop 5.1.

kredit: kompas
kredit: kompas
kredit: kompas
kredit: kompas
kredit: kompas
kredit: kompas

via Kompas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here