Jelang peluncurannya yang semakin dekat, bocoran tentang Samsung Galaxy S10 semakin banyak bermunculan. Kali ini, bocoran yang muncul cukup frontal karena memperlihatkan sisi depan perangkat yang diduga adalah Samsung Galaxy S10+. Foto kali ini datang dengan kualitas yang bagus dan memperlihatkan detail secara jelas, sehingga kita bisa melihat seluruh bagian depan.

Bocoran foto yang berasal dari Weibo tersebut mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang mengatakan jika Galaxy S10+ mengusung setup dual-kamera yang berada di dalam layar dan setup kamera tersebut berada di sudut kanan atas. Selain itu, gambar yang bocor kali ini juga mengungkapkan bezel super tipis pada Galaxy S10+, di mana kita bisa melihatnya dengan jelas. Varian Plus ini juga menggunakan layar melengkung.

Selain itu, ikon di bagian atas terlihat sejajar dengan lubang kamera dengan banyak ruang kosong di atasnya. Pengaturan kamera yang berada di layar seperti pada Galaxy S10+ memang lebih efisien, namun dalam segi estetika hal tersebut adalah masalah yang lain.

Tentu untuk melihat fungsi penggunaan setup kamera yang berada di dalam layar kita harus melihat ketika perangkat tersebut tersedia agar bisa dinilai. Namun sejauh ini, desain tersebut cukup baru dan segar, ketimbang menggunakan desain notch yang mulai membosankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here