Beginilah Desain iPhone 7 Plus yang Diberi Sentuhan Retro Oleh ColorWare

Beginilah Desain iPhone 7 Plus yang Diberi Sentuhan Retro Oleh ColorWare

BeritaTeknologi.com

Tentu bagi mereka yang suka menyesuaikan warna dan tampilan gadget milik mereka, ColorWare mungkin menjadi perusahaan yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, karena perusahaan ini memang menawarkan sentuhan baru dari gadget yang sudah ada. ColorWare akan memberikan gadget Anda lapisan cat baru yang telah disesuaikan, sehingga dapat membuat kesan baru dengan warna yang tidak ditawarkan versi original.

iphone-7-plus-retro-edition

Jika sebelumnya kami telah melaporkan desain masa depan dari iPhone yang terlihat futuristik, kali ini ColorWare menawarkan desain baru untuk iPhone 7 Plus yang mereka sebut sebagai iPhone 7 Plus Retro Edition. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Retro Edition memberikan kesan iPhone 7 Plus menyerupai desain komputer lawas Mac klasik yang diluncurkan beberapa tahun lalu.

iphone-7-plus-retro-edition-1

Desain retro tersebut memiliki finisihing warna krem dan memiliki garis “ventilasi” di setiap sisinya. Tak ketinggalan, logo Apple tampil dengan lapisan warna-warni seperti logo perusahaan beberapa tahun silam. Menurut ColorWare, model Retro Edition akan tersedia dalam waktu yang terbatas, dan 25 unit pertama Retro Edition ini telah terjual. Namun itu membuat tampilan iPhone menjadi tidak ramping lagi.

Bagi Anda penggemar tampilan klasik dan ingin memiliki unit iPhone 7 Plus Retro Edition ini, ColorWare membanderolnya seharga $1.899 (Rp25 jutaan). Selain itu, Retro Edition ini SIM-free yang berarti bisa digunakan untuk operator manapun yang kompatibel, dan juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Sementara untuk harga aslinya, iPhone 7 Plus hanya dibanderol $969 (Rp12,9 jutaan) yang berarti Anda membayar dua kali lipatnya hanya untuk tambahan cat baru.

NO COMMENTS

Leave a Reply