Di tengah kompetitif harga pasaran smartphone saat ini, baru-baru ini telah hadir Beidou Little Chili M1 alias Beidou Little Pepper M1 ini yang merupakan smartphone quad-core terbaru dan termurah asal Cina.

Beidou Little Chili M1 ini dikemas oleh keberadaan fitur layar sentuh 4,5 inci QHD, Quad Core Snapdragon S4 Pro MSM822Q, kamera belakang berkemampuan 8 megapixel dan kamera depan berkekuatan 2 megapixel. Untuk keberadaan sistemnya, ponsel ini telah didukung oleh platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain Beidou Little Chili M1, ternyata ada sebuah model smartphone Quad Core terbaru lainnya lagi yang siap dipasarkan di Cina mulai tanggal 28 Februari 2013 yang akan datang. Model smartphone yang dimaksud tidak lain adalah Beidou Little Chili Q1.

Menurut pembuat sekaligus pengecer online yang dikenal sebagai situs Beidou yaitu 139shop.com, Beidou Little Chili M1 ini adalah smartphone quad-core termurah saat ini. Harga per unit yang dibanderol pun hanya 699 RMB atau setara 1 jutaan rupiah saja.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here