kredit: @danisdarusman

Belanja online di sebuah toko online terpercaya dan mempunyai nama besar ternyata tak menjamin keamanan dalam berbelanja. Hal ini menimpa seorang konsumen Lazada bernama Danis yang mempunyai akun Twitter @danisdarusman. Ceritanya, dia memesan sebuah iPhone 6 Plus di Lazada. Namun ternyata barang yang sampai di rumahnya adalah sabun mandi.

kredit: @danisdarusman
kredit: @danisdarusman

Danis melalui akun Twitternya pun sempat merasa curiga pada saat paket tersebut datang. Dia mengaku kalau paket yang diterimanya terasa enteng. “Enteng & 100% bukan iphone isinya. Aku mesti gimana min?”, tulis Danis seraya men-mention akun Twitter resmi toko online Lazada. Dalam tweet tersebut, Danis pun menyematkan foto paket yang dimaksud dan bertuliskan logo Lazada.

Sayangnya, tweet keluhan Danis tersebut tidak direspon Lazada. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk membuka paket tersebut. Sayang, ternyata yang didapatnya hanya sebatang sabun. Sontak dia pun kesal dan langsung mengungkapkan kekesalannya sembari me-mention Lazada di Twitter.

Sebagai bukti yang lebih lengkap, dia pun merekam video aktivitas unboxing paket tersebut yang diunggah ke akun Path miliknya. Setelah cukup ramai di Twitter, Danis akhirnya dihubungi secara langsung oleh PR Manager Lazada Indonesia Tania Amalia yang sekaligus meminta alamat email Danis. Tania pun mengatakan kalau pihaknya akan melakukan tindakan lebih lanjut terkait keluhan Danis.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here