Nvidia dan Bungie bekerja sama untuk menawarkan salinan gratis game andalan terbaru Bungie mendatang yaitu Destiny 2, kepada siapa saja yang membeli kartu grafis GeForce GTX 1080 Ti ataupun GeForce GTX 1080.

nvidia bungie bundle
Tawaran ini juga berlaku bagi siapa saja yang membeli laptop gaming dengan dukungan GPU Geforce GTX 1080 Ti atau Geforce GTX 1080. Selain mendapatkan salinan digital game saat dirilis, kesepakatan ini memberi hak kepada Anda untuk mengikuti Early Beta Access juga. Penawaran ini akan sangat menarik bagi Anda yang berencana untuk mendapatkan dukungan kartu grafis Nvidia tersebut yang diperuntukkan buat PC atau laptop untuk mencoba memainkan berbagai game popular saat ini termasuk juga game Destiny 2 terbaru yang akan datang salah satunya.

Di ajang E3 2017, para pemain game PC pada akhirnya akan mendapatkan permainan game terbarunya pada tanggal 24 Oktober mendatang untuk bergabung dengan rekan konsol mereka dalam perang melawan The Red Legion. Versi akses awal beta nampaknya sama dengan kesepakatan Activision dan Bungie untuk menawarkannya ke pengguna PlayStation 4. Untuk versi beta PS4 dimulai pada bulan Juli yang akan datang, sedangkan game Destiny 2 tidak akan tersedia di PC sampai akhir Agustus mendatang.

Bundel kartu grafis Nvidia GeForce GTX dan salinan gratis game Destiny 2 ini kini tersedia melalui Amazon, Newegg, dan Micro Center. Sejauh ini belum dapat dipastikan berapa lama promosi tersebut akan belangsung dan kemungkinan besar selama persediaan masih ada tampaknya.

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang bundel promosi tersebut dapat langsung mengunjungi situs resmi Nvidia saat ini juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here