Hal yang tak mengenakkan terjadi pada seorang pelanggan Walmart di Amerika bernama Igor Baksht. Berniat membeli sebuah unit konsol game Playstation 4 bundling Grand Theft Auto V untuk keponakanannya, Baksht ternyata mendapatkan sebongkah batu. Hal ini pun cukup aneh, terlebih proses pembelian yang dilakukan oleh Baksht tersebut dilakukan secara offline, bukan pembelian online.

Pada saat proses pembelian, Baksht mengaku kalau dirinya tak melakukan pengecekan terlebih dulu. Baksht nampaknya sudah sangat percaya dengan reputasi retail besar seperti Walmart, terlebih konsol game yang dibelinya itu diambil dari tempat penyimpanan yang terkunci rapat. Baksht mengaku kalau pada saat pembelian tersebut, karyawan Walmart yang melayaninya sempat curiga karena ‘konsol game’ tersebut terasa lebih berat.

sony ps4

Dia pun baru mengetahui adanya kejanggalan pada konsol game yang dibelinya tersebut pada saat membukanya di rumah. Dan saat itulah baru diketahuinya kalau alih-alih mendapatkan PS4, kotak tersebut hanya berisi sebongkah batu. Dia pun akhirnya berinisiatif menghubungi pihak Walmart untuk melaporkan kejanggalan pada belanjaannya. Dan akhirnya, pihak Walmart pun menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat dengan memberikan refund kepada Baksht.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here