Microsoft terus berusaha untuk menggenjot popularitas smartphone Windows Phone buatannya. Kali ini, mereka pun menawarkan promosi yang snagat menarik bagi para konsumen smartphone yang ada di Malaysia. Bekerjasama dengan AirAsia, Microsoft menawarkan tiket pesawat gratis bagi para pembeli smartphone Lumia 535.

Sebagai catatan, promosi ini hanya berlaku untuk pembelian smartphone Lumia 535 di Malaysia. Selain itu, pembelian yang dilakukan juga harus berkisar antara tanggal 20 Maret hingga 30 April 2015. Dengan membeli Lumia 535, maka akan memperoleh 5.000 AirAsia BIG Point yang memungkinkan untuk dipakai terbang gratis menuju ke Phuket, Krabi ataupun Singapura.

tiket gratis lumia

Promosi menarik seperti ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh Microsoft. Sebelumnya, mereka pernah melakukan promosi smartphone Lumia 535 gratis Lumia 435 yang dilakukan di Italia. Namun belum ada tanda-tanda apakah promosi serupa juga bakal dilakukan oleh Microsoft di Indonesia.

Lumia 535 sendiri merupakan phablet berukuran 5 inci yang di dalamnya tersemat prosesor quad core Snapdragon 200, RAM 1GB serta memori internal 8GB. Handphone ini memakai OS Windows Phone 8.1 yang kemungkinan juga bakal memperoleh update Windows 10.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here