Situs Onliner.by baru saja meluncurkan review mengenai produk terbaru hasil kerjasama Google dan LG, yakni Optimus G Nexus. Hal ini cukup mengejutkan terlebih kedua perusahaan sendiri belum mengumumkan secara resmi handphone Nexus terbaru itu.


Namun handphone yang direview oleh Onliner.by tersebut masih dalam tahap prototype. Mereka mengatakan bahwa sistem operasi Android yang tersemat pada handphone tersebut masih cukup lambat dan kurang mulus.


Dari segi desain, handphone ini memiliki kemiripan dengan Galaxy Nexus yang merupakan produksi dari Samsung. Namun layar handphone ini flat, tidak melengkung seperti pada Galaxy Nexus. Selain itu, mereka juga menyebut bahwa smartphone tersebut memiliki bentuk yang lebih pendek dan lebar. Handphone ini juga tidak akan memiliki konektivitas LTE, hanya GSM.

Dari segi spesifikasi, handphone ini tak memiliki banyak perbedaan dengan LG Optimus G. Layar IPS 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor quad core dan RAM 2GB. Dan, untuk memori internal, handphone ini hanya menawarkan kapasitas 8GB.

Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang. Tak lupa, di bagian depan handphone ini juga memiliki kamera sekunder untuk video call. Mengenai harga, Onliner.by memperkirakan handphone ini akan dijual dengan harga $399 USD.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here