Produsen smartphone Cina, Goophone nampaknya menjadi nama yang cukup fenomenal. Baru-baru ini, mereka mengumumkan kloning Galaxy S5, padahal Samsung belum secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya itu. Dan kini, mereka kembali melakukan langkah serupa, dan yang menjadi target kloning adalah HTC All New One atau HTC One 2 yang belum secara resmi diperkenalkan kepada publik.

goophone-m8

Nama yang diberikan oleh Goophone untuk smartphone kloning tersebut pun cukup mirip, yakni Goophone M8. Sebagaimana diketahui, smartphone HTC All New One sebelumnya dikenal dengan kode nama HTC M8. Smartphone HTC terbaru tersebut menurut rencana bakal diperkenalkan pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 25 Maret.

Tampilan smartphone kloning ini pun dibuat berdasarkan bocoran informasi yang kerap beredar di internet. Namun secara spesifikasi, handphone ini menawarkan yang berbeda. Spesifikasi smartphone Goophone M8 ini antara lain adalah layar 5 inci Full HD, prosesor octa core MediaTek MT6592 1.7GHz, kamera depan 12.6MP dan kamera depan 5MP.

Berbeda dengan versi aslinya yang dikabarkan memiliki dual kamera, Goophone M8 ini hanya punya satu kamera di bagian belakangnya. Selain itu, smartphone ini hadir dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Mengenai harganya, smartphone Android Jelly Bean 4.2 ini dibanderol sebesar 230 USD.

via Liliputing