Belakangan ini Xiaomi terlihat rajin menghadirkan smartphone baru, baik dari Mi series maupun Redmi series. Kabar yang beredar belakangan ini mengatakan jika perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah mempersiapkan smartphone baru, yakni Redmi Note 6 Pro yang diharapkan akan rilis dalam waktu dekat. Meski belum dirilis, namun smartphone tersebut telah menampakkan diri di salah satu toko online.

(Kredit: Gizmochina)

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, baru-baru ini Redmi Note 6 Pro telah menampakkan diri di situs toko online Moldova, yakni Smart.md. Dari toko online tersebut, diketahui bahwa Redmi Note 6 Pro akan tersedia dalam dua model memori, yakni 64GB dan 32GB. Namun toko online tersebut menampilkan harga yang lebih tinggi dari perkiraan, yakni sebesar USD 343 (Rp 5,1 jutaan) dan USD 379 (Rp5,6 jutaan) untuk model 64 GB. Sementara perkiraan awal, smartphone tersebut diharapkan meluncur dengan banderol harga Rp3,8 jutaan hinga 4 jutaan.

Harga yang muncul di situs online tersebut bisa dibilang terlalu mahal karena menurut bocoran sebelumnya, Redmi Note 6 Pro dikabarkan bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 636. Namun karena harga tersebut bukan berasal dari Xiaomi, jadi belum bisa dipastikan kebenaran dari harga yang muncul di toko online tersebut.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Redmi Note 6 Pro bakal mengandalkan fitur dual-kamera baik di bagian depan maupun bagian belakang. Untuk kamera depan bakal menggunakan pengaturan 20MP + 2MP yang bisa menghasilkan efek bokeh. Selain itu, akan ada juga fitur AI Potrait Mode, AI Beauty, dan AI Scene Detection. Smartphone ini juag dikabarkan bakal mengusung layar seluas 6,26 inci dengan notch serta memiliki baterai sebesar 4.000mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here