Akhir tahun 2016 lalu, banyak bermunculan bocoran mengenai smartphone varian terbaru dari Redmi Note 4, yakni Xiaomi Redmi Note 4X. Smartphone Redmi 4 sendiri sebelumnya hanya tersedia varian chipset MediaTek Helio X20, sedangkan untuk varian Redmi Note 4X terbaru diharapkan hadir dalam varian Qualcomm Snapdragon 653.

0011455_xiaomi-redmi-note-4-deca-core-official-global-rom

Namun Xiaomi membuat kejutan dengan menghadirkan Redmi Note 4 varian global dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625, yang membuat keberadaan Redmi Note 4X terlupakan. Namun, karena smartphone tersebut sebelumnya sudah muncul di situs TENAA dan lolos sertifikasi, maka sudah sewajarnya jika smartphone tersebut rilis dalam waktu dekat.

Xiaomi-redmi-note-4d-on-GearBest

Meski belum diumumkan secara resmi, namun Redmi Note 4X sudah memperlihatkan tanda-tanda kehadirannya. E-commerce GearBest baru-baru ini telah menampilkan produk tersebut di halaman web mereka. Seperti yang diharapkan sebelumnya, Redmi Note 4X mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB/64GB. Varian ini juga mengusung kapasitas baterai 4.100mAh dan kamera utama 16MP.

Seperti yang Anda lihat, perusahaan telah membuat banyak perbaikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Namun, perbedaan yang paling mencolok berada pada prosesor. Bicara tentang harga, Redmi Note 4X diharapkan untuk dibanderol seharga 999 Yuan (Rp2 jutaan) untuk versi 32GB dan 1199 Yuan (Rp2,4 jutaan) untuk versi 64GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here