Tanggal 4 Oktober memang tanggal yang ditunggu-tunggu, karena Google bakal memperkenalkan perangkat terbarunya, yakni Pixel dan Pixel XL. Jika Anda masih penasaran dengan perangkat ini, salah satu operator seluler Kanada, Bell telah memberikan kita bocoran yang cukup jelas. Operator terbesar di Kanada itu telah kecolongan dan mengungkapkan gambar resmi dari Pixel varian 5 inci yang memiliki warna putih.

a-google-pixel-in-white-and-google-pixel-xl-in-black-1

Hal ini diketahui berkat adanya halaman web resmi milik Bell yang menyajikan promosi smartphone tersebut. Pada laman tersebut juga disebutkan jika smartphone ini dipersembahkan Google dan tersedia untuk pre-order. Ya, karena ini merupakan halam web yang tak sengaja diterbitkan, jadi pre-order tidak benar-benar bisa dilakukan hari ini. Mungkin Bell bakal menghapus halaman web ini dalam waktu dekat.

google-pixel-in-white-and-google-pixel-xl-in-black

Dengan munculnya halaman web smartphone ini menandakan jika situs web Bell sedang mengalami banyak gangguan. Terlepas dari munculnya Pixel varian warna putih, smartphone tersebut terlihat sama dengan gambar yang telah beredar terlebih dahulu, di mana itu menapilkan warna hitam. Keduanya juga sama-sama menampilkan antarmuka Android 7.1 Nougat.

google-pixel-in-white-and-google-pixel-xl-in-black-2

Google Pixel bakal hadir dengan layar 5 inci, sedangkan untuk Pixel XL bakal mengusung layar seluas 5,5 inci. Sementara untuk harga, diperkirakan harga termurah adalah $649 atau setara dengan Rp8,4 jutaan, namun itu belum dapat dikonfirmasi. Kedua smartphone ini diharapkan dapat langsung dipesan tak lama setelah acara peluncuran tanggal 4 Oktober besok berlangsung.

pixel-leak-cpw

pixel-leak-cpw-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here