Gaya Hidup mobile seperti sekarang ini acapkali membuat semuanya menjadi lebih praktis dan mudah. Dan terkait hal itu, salah satu pabrikan aksesoris perangkat mobile asal Amerika Serikat yang bernama Bem Wireless dikabarkan baru saja memperkenalkan Bluetooth Mobile Speaker andalan terbarunya yang sesuai dengan gaya hidup mobile yang menjunjung azas kemudahan dan dan kepraktisan.

Bluetooth Mobile Speaker berbentuk kubus Handphone dengan harga terjangkau ini siap menggelorakan keceriaan keseharian gaya hidup mobile Anda. Ukurannya yang sedikit lebih kecil dari bola tenis, speaker berbentuk kubus 2.5 inci ini dapat dibawa-bawa pergi kemanapun Anda suka.

Penggunakan teknologi Bluetooth membuat pemasangan secara nirkabel dengan perangkat audio yang ada dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Jangkauan penggunaan melalui Bluetoot ini sekitar 7,62 meter dari tempat sumber.

Selain itu, Speaker Mobile ini juga menyediakan 3.5mm AUX input untuk menghubungkan kabel sumber audio, dan jack output 3.5mm. Hebatnya lagi, speaker ini juga dilengkapi oleh fitur tombol soft-touch finish dan touch-sensitive yang membuat pengoperasiannya dapat dilakukan dengan hanya sekali sentuh saja.

Anda dapat memasangkan tiga speaker yang ada secara berderetan untuk dapat menghasilkan bunyi atau suara yang lebih optimal. Pengoperasiannya sendiri tergantung berdasarkan kondisi baterei yang terisi penuh atau tidak. Seandainya baterei telah terisi penuh, speaker ini biasanya sanggup memberikan masa pengoperasiannya sekitar 6 jam lamanya.

Tersedia dalam pilihan warna seperti black, white, purple, red, green dan orange, Bem HL2022F ini dibanderol seharga 69,99 USD atau setara 676 ribu rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here