a

Anda pasti pernah mendengar merek satu ini. Ya merek ini merupakan produsen berbagai macam perangkat elektronik seperti perangkat telekomunikasi dan elektronik rumah tangga. Tapi Ben-Q kali ini juga ingin ikut meramaikan pasar komputer dengan merilis monitor gaming untuk perangkat komputer.

Kali ini Ben-Q merilis monitor lengkung dengan seri XR3501. Monitor ini berbekal lebar 35 inci dukungan resolusi hingga 2K (2560×1080) dipadukan kelengkungan 2000R, refresh rate 144Hz yang dapat memanjakan mata Anda, aspek rasio 21:9 ultra-wide, dan fitur BenQ’s RevolutionEyes technology yaitu fitur yang akan membuat para gamer lebih nyaman dan memiliki pandangan yang luas saat bermain game, serta menghasilkan gambar yang akan tampak nyata di mata para gamer.

a
Monitor besutan Ben-Q, XR3501  seharga 13 juta rupiah

Monitor ini dibekali dengan lebih dari 20 pilihan pengaturan warna yang dapat diakses melalui panel yang tersedia ataupun secara langsung melalui menu OSD milik Ben-Q. Fitur yang tak kalah menarik adalah Black eQualizer yang mana akan mencerahkan pada bagian yang gelap pada saat sedang bermain game, untuk memberikan detail yang realistis sehingga memberikan pengalaman baru dalam bermain game.

Fitur yang disuguhkan BenQ’s RevolutionEyes sendiri tidak hanya untuk bermain game, namun juga berguna saat sedang menyaksikan sebuah film, seperti ZeroFlicker. Bila monitor ini dipadukan dengan perangkat yang memiliki mode Low Blue Light, maka akan mengurangi tingkat cahaya yang berlebih sehingga tidak akan mengakibatkan mata lelah.

Untuk pemasarannya sendiri masih tersedia di Amerika Serikat dan dibanderol seharga 999 USD atau setara dengan sekitar 13 juta rupiah.

Tertarik untuk merogoh kocek anda lebih dalam untuk sebuah monitor ini

Via: Guru3D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here