Sebagian dari Anda pasti pernah mendengar merek LeEco, yang mana merupakan produsen smartphone asal Tiongkok. Memang saat ini smartphone buatan mereka belum tersedia secara global karena masih dijual terbatas di negara asalnya. Dengan perangkat smartphone LeEco Le Max Pro yang menjadi smartphone pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, membuat nama merek ini menjadi semakin tenar di mata dunia.

leeco-le-max

Tapi ternyata tidak puas dengan itu saja, kini kabarnya LeEco sedang menyiapkan smartphone baru lagi yang lebih sangar lagi. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/6/2016), dikatakan bahwa informasi smartphone terbaru LeEco tersebut berasal dari sebuah hasil benchmark yang bocor belum lama ini.

Dari sebuah screenshot aplikasi AnTuTu Benchmark, nampak bahwa nama dari smartphone LeEco tersebut adalah LEX720. Menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, LEX720 ini dibekali dengan chipset tercepat dari Qualcomm yang terbaru, MSM8996pro alias Snapdragon 823. Memang chipset dari Qualcomm ini sedang hangat dibicarakan karena smartphone dari Asus Zenfone 3 Deluxe juga bakal menggunakan chipset tersebut.

leeco-lex720-0

Yang lebih mencengangkan lagi adalah, pada hasil benchmark tersebut smartphone LeEco LEX720 dengan Qualcomm Snapdragon 823 ini mampi mencetak skor hingga 154.272 poin. Yang mana angka tersebut merupakan yang tertinggi, karena pada pengujian menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 sebelumnya memiliki skor sebanyak 138.026 poin.

leeco-lex720-1

Untuk spesifikasi lainnya, LeEco LEX720 ini bakal mengusung layar dengan resolusi Full HD, sedangkan untuk ukurannya masih belum diketahui saat ini. Lalu ada RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 32GB. Sedangkan pada sektor kamera ada sensor sebesar 16 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel untuk sensor kamera depannya.

Apakah smartphone LeEco LEX720 ini bakal menjadi yang tercepat dengan mengusung chipset terbaru dar tercepat saat ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here