BenQ hari ini mengumumkan peluncuran proyektor yang kecil Joybee GP2 generasi kedua di mana proyektor mini berbobot ringan dan kompak pada 565g saja. Ukuran BenQ Joybee GP2 berukuran setelapak tangan  namun menghadirkan fitur all-in-one dock kompatibel dengan iPhone / iPod  yang bisa digunakan di rumah, pada acara menginap, ekspedisi atau berkemah atau bahkan perjalanan ke luar negeri.

Dengan cara plug n play sederhana pengguna dapat berbagi video, foto dan permainan dengan keluarga dan teman-teman pada layar 160 inci brilian “sinematik atau menjalankan fungsi pemutaran musik dengan mudah. Kemampuan pengisian simultan memastikan hiburan yang menyenangkan tidak perlu berhenti. BenQ telah merancang baterai opsional untuk pergi dengan perangkat ini , menawarkan pengguna tiga jam penuh menyenangkan layar besar pada brightness 100 ANSI lumen  saat baterai terisi penuh.

 
BenQ GP2 dilengkapi dua speaker stereo 2W  dengan konektivitas multimedia untuk mendukung hampir semua perangkat hiburan rumah dan personal media  dan untuk memproses berbagai format multimedia dari video, foto dan file musik sampai file MS Office dan dokumen PDF. Fitur  USB Display memungkinkan pengguna untuk menghubungkan komputer mereka ke GP2 menggunakan kabel USB tanpa driver yang diperlukan, sedangkan pengguna fungsi USB File mampu mentransfer file multimedia  ke penyimpanan memori 2GB onboard untuk digunakan selama perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here