Benq

Baru baru ini BenQ kembali merilis dua buah kamera digital-semipro yang memiliki kemampuan zoom hingga mencapai 21x. Kedua kamera itu diberi nama BenQ GH600 dan BenQ GH700.

Selain untuk mengambil gambar, salah satu dari kedua seri kamera digital BenQ, yakni GH 600 juga dapat digunakan untuk mengambil video HD 720p, 30 fps dengan zoom untuk gerakan tak terputus yang cepat baik dari jauh atau dekat. Kamera ini dilengkapi pula dengan tombol perekaman akses langsung untuk merekam seketika sehingga tak ada momen yang terlewatkan. GH 600 juga menawarkan lensa super zoom 21x, 16 MP, sensor CCD, lensa 25mm wide-angle, sistem Optical Image Stabilizer (OIS), 460k layar LCD 3 inch, serta berbagai pilihan mode pemotretan.

 

Benq

Benq GH600 juga memiliki berbagai pilihan mode seperti Mode LOMO yang menambahkan efek artistik, Mode Fisheye yang menciptakan efek distorsi pada film, serta Mode Web Auction yang dapat menggabungkan empat foto dan menyajikannya dalam tata letak bergaya kolase. Anda bisa bereksplorasi sendiri untuk mendapatkan gambar yang anda inginkan.

Sedangkan untuk tipe yang satunya lagi, yakni GH700, kamera ini tampil elegan dengan dibekali kekuatan super zoom 21 x dengan sensor CMOS BSI untuk kinerja yang unggul dalam cahaya rendah. Kamera ini juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p Full HD, 60 fps dengan zoom dan audio surround sound.

Sama halnya dengan GH600, kamera ini juga memiliki tombol perekam akses langsung. GH700 juga memiliki lensa wide-angle 25mm, layar LCD 460k 3 inch, fungsi OIS, super makro 1 cm, serta HDR III. Yang pasti keduanya sangat cocok bagi anda yang menginginkan kamera dengan resolusi dan kemampuan zoom yang luar biasa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here