Jika anda masih belum merasa puas dengan sebuah TV 3D, mungkin layak untuk mencoba produk milik BenQ ini. Sebuah Proyektor Home Cinema Full HD 3D dengan label W7000. Proyektor ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu menampilkan gambar kualitas 1080p full HD 3D dengan rasio kontras 50000:1.

Proyektor ini memiliki brigthness maksimum sebesar 2000 ANSI Lumens. Selain itu, proyektor ini adalah proyektor pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland 3D Full HD. Lensa proyeksi dari alat ini terbuat dari kaca murni yang diklaim BenQ dapat memberikan hasil gambar yang detail plus memberikan tampilan brightness yang lebih baik.

Fitur lain yang dimiliki oleh W7000 adalah sebuah lampu yang dapat bertahan lama. Kelebihan lainnya, proyektor ini mampu memberikan support terhadap sistem NTSC dan PAL. Terdapat pula port HDMI 1.4, kontektor D-sub, komponen video dan S Video serta port RS232 yang terintegrasi. Plus, proyektor ini memiliki lampu yang mampu bertahan hingga 2500 jam

Mengenai harga, pihak BenQ masih belum mengumumkannya secara resmi. Namun jika dilihat dari kualitas spesifikasi yang ditawarkan, nampaknya proyektor ini bukanlah barang murah. Jadi tunggu saja, kemungkinan proyektor ini dapat dijumpai di pasaran pada akhir bulan ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here