Tiga minggu yang lalu, smartphone Meizu 15 dan Meizu 15 Plus diluncurkan dimana kedua smartphone tersebut menawarkan kemampuan kamera yang mumpuni berkat setup dual-kamera belakang. Bahkan perusahaan mengklaim jika kamera kedua smartphone tersebut sangat mumpuni dalam kondisi low-light atau rendah cahaya. Untuk membuktikan klaimnya, Meizu baru-baru ini memamerkan hasil kamera menggunakan kamera smartphone tersebut dengan konsep di dalam laut.

Untuk melakukan hal tersebut, Meizu menggandeng JD yang merupakan pengecer asal Tiongkok. Kedua perusahaan tersebut melakukan perjalanan ilmiah untuk menjelajahi Blue Grotto of Saipan, lokasi yang populer di Kepulauan Mariana.

Seperti yang kita ketahui, setup dual-kamera belakang dari Meizu 15 menggunakan sensor Sony IMX380, yang juga digunakan oleh smartphone Huawei P10. Salah satu sensor memiliki resolusi 12MP, sementara yang lainnya beresolusi 20MP. Kamera ini juga memiliki ukuran sensor 1/2.3″ yang besar dengan ukuran piksel 1,55μm, 4-axis optical image stabilization, pengurangan noise multi-frame, dan tak ketinggalan dukungan HDR.

Berbekal fitur tersebut, kamera Meizu 15 digadang-gadang mampu memberikan hasil foto yang bagus, dan dalam kasus ini berada di kedalaman laut yang minim cahaya. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, hasilnya memang sangat bagus seperti kamera profesional. Bagaimana menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here