Melalui situs Weibo miliknya, Xiaomi diketahui sudah menyiapkan produk baru yang akan meluncur pada tanggal 21 September mendatang. Meskipun dalam kiriman Xiaomi di Weibo tidak ada detail lain, namun terdapat teaser yang memberikan kita gambaran perangkat apa yang akan meluncur pekan depan.

Pada teaser tersebut terlihat angka 100 yang terlihat menyerupai beberapa jenis port konektivitas umum. Salah satu port membentuk pola mirip dengan USB Type-C dan di sampingnya terdapat port USB 2.0 serta memiliki tipikal port untuk charging dan untuk data. Tentu ini merupakan teka-teki yang agak membingungkan.

power-bank-xiaomi

Namun semua petunjuk itu lebih mengarah ke produk power bank. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi memang memiliki produk power bank yang cukup laris di pasaran. Kemungkinan besar, power bank terbaru dari Xiaomi ini akan mengusung tiga port, di mana itu memungkinkan power bank dapat mengisi daya lebih dari satu perangkat dalam waktu bersamaan.

Tentu dengan kemampuan mengisi daya beberapa perangkat, power bank tersebut diyakini memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga mampu mengisi ulang beberapa perangkat. Saat ini, Xiaomi memiliki power bank dengan ukuran terbesar mencapai 20.000mAh, dan diperkirakan power bank selanjutnya akan berukuran lebih besar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here