You are currently viewing Berhasil Jual 100 Ribu Unit Smartphone Firefox, ZTE Siapkan Model Baru di 2014

ZTE Open merupakan smartphone berbasis Firefox OS pertama dari pabrikan asal Cina, ZTE. Dan smartphone ini pun sudah dipasarkan secara global dengan harga yang murah serta tentu saja spesifikasi low end. Dan pihak ZTE baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 100 ribu unit ZTE Open di seluruh dunia.

Jangan bandingkan angka penjualan tersebut dengan Android ataupun iPhone. Tentu saja beda kelas. Terlebih karena Firefox OS merupakan sebuah sistem operasi baru. Dan angka penjualan 100 ribu unit tersebut pun sudah membuat pihak ZTE cukup puas. Bahkan mereka pun mengatakan akan mengeluarkan smartphone Firefox OS model baru pada 2014 mendatang.

Menurut TechHive, smartphone Firefox OS model baru dari ZTE itu akan hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan ZTE Open. Selain itu, smartphone tersebut bakal menggunakan prosesor dual core dan beberapa peningkatan lainnya. Selain itu, ZTE juga masih akan mempertahankan harga murah pada perangkat Firefox OS terarunya itu.

ZTE Open merupakan smartphone Firefox OS pertama dari ZTE yang dibanderol sebesar 80 USD per unitnya. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 3.5 inci dengan memakai prosesor single core ARM Cortex A5 1GHz di dalamnya. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 256 dengan kapasitas penyimpanan sebesar 512MB.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply