Produk smartphone dari LG nampaknya kian mendapat tempat di hati para pecinta handphone. Dalam tiga bulan terakhir ini, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu telah berhasil menjual sebanyak 14,5 juta unit smartphone di seluruh dunia.

Angka penjualan ini pun menjadi rekor tersendiri bagi LG. Dan dibandingkan tahun lalu, terdapat peningkatan sebesar 20 persen. Bahkan jumlah smartphone LTE yang berhasil mereka pasarkan mengalami peningkatan hingga tiga kali lipat. Tidak mengherankan kalau para produsen smartphone lain harus waspada dengan LG.

lg g3 beat_3

Kesuksesan penjualan smartphone ini berkat peluncuran beberapa handphone L Series yang dilakukan oleh LG. Tak hanya itu, keberadaan smartphone Android LG G3 yang mengandalkan layar resolusi tinggi juga menjadi salah satu faktor utama.

Hasilnya, jumlah pendapatan yang diperoleh LG pun juga mengalami peningkatan. Pada kuartal ini, mereka berhasil memperoleh pendapatan sebesar 3,5 miliar USD. Imbasnya, mereka pun akhirnya terbebas dari kerugian dengan memperoleh keuntungan sebesar 599 juta USD.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here