Seiring kepopuleran Facebook di seluruh belahan dunia, tak dipungkiri pula banyak pihak yang tertarik dan berlomba-lomba membuat aplikasi game Facebook. Apalagi apabila Anda memang benar-benar seorang gamer, jangan sebut Anda sebagai gamer yang gaul kalau belum mencoba game Facebook terbaru yang satu ini. Tahukah Anda, baru-baru ini telah hadir sebuah game Facebook terbaru yang dikenal dengan nama UFC Undisputed Fight Nation. Game Facebook besutan THQ ini adalah seri video game UFC Undiputed yang memperbolehkan para penggunanya berkreasi atau membuat sendiri petarung buatannya sendiri, melatihnya dan bisa terlibat dalam pertandingan online yang Anda lakukan bersama dengan para teman-teman Anda di Facebook. Wow, seru bukan?

Aplikasi game Facebook UFC Undisputed ini memberi kenyaman bagi para pengikut setianya melalui mekanik permainan game hebatnya, sehingga perusahaan pembuatnya tersebut, THQ, kini tengah berupaya membidik dan menguasai pasaran media online, khususnya Facebook sebagai sebuah jejaring sosial yang paling popular saat ini, melalui aplikasi buatannya. UFC Undisputed ini sendiri merupakan game yang diperuntukkan buat jejaring sosial yang memperbolehkan para penggunanya membuat dan mengurus karir pertarungan UFC virtualnya sendiri.

Dalam game UFC Undisputed Fight Nation ini, Anda akan dilatih bersama bimbingan dari UFC president Dana White hingga menjadi tingkatan master yang menguasai berbagai macam disiplin ilmu bela diri campuran, mengikuti kompetisi melawan teman-teman Anda dan anggota Fight Nation lainnya dalam sebuah Octagon virtual serta dapat melakukan berbagi (share) hasil yang Anda peroleh berdasarkan karir UFC virtual yang Anda miliki ke semua teman-teman Anda di Facebook. Selain itu, Anda bisa juga mengatur para petarung yang Anda miliki dan memilih ke pertarungan level profesional (PRO) melawan para petarung UFC lainnya yang ada dan sudah dikenal dengan baik, seperti Cain Velasquez, Anderson Silva, Georges St-Pierre dan Frankie Edgar.

Seperti apa yang ditegaskan Vice President THQ, Danny Bilson, bahwasnya ini semua merupakan sala satu bagian dari strategi baru online THQ yang bertujuan untuk memperluas waralaba menjadi arah baru, yang sebagian besar berfokus pada Facebook dan jaringan sosial lainnya.

Selain game Facebook UFC Undisputed Fight Nation tersebut bisa sepenuhnya bebas untuk dimainkan, pada dasarnya bagi yang ingin maju lebih cepat bisa membeli UFC Points yang telah disediakan dan menggunakannya untuk meng-upgrade pemain virtual yang dimilikinya.

Hm, Anda berminat memainkannya? Untuk memainkannya Anda bisa merujuk ke alamat link ini. Selamat mencoba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here