Pengguna Twitter yang diketahui bernama Rebecca Francis baru-baru ini menjadi sasaran bullying bahkan juga sempat memperoleh ancaman pembunuhan dari netizen di seluruh dunia. Kejadian ini bermula dari sebuah foto kontroversial yang memperlihatkan Rebecca tengah berpose di samping bangkai jerapah liar sembari tersenyum.

Pada awalnya, netizen tidak terlalu menaruh perhatian kepada foto tersebut. Namun tiba-tiba perhatian publik kepada foto tersebut memuncak setelah gambar tersebut dibagikan oleh komedian Ricky Gervais di akun Twitternya. Sontak tak butuh waktu lama bagi para pengguna internet di seluruh dunia mengetahui keberadaan foto tersebut. Bahkan foto ini telah dibagikan lebih dari 30 ribu kali dan 70 ribu kali masing-masing di Twitter dan Facebook.
jerapah twitter
Pengguna Twitter pun mengucapkan berbagai cemoohan terhadap aksi Rebecca tersebut. Terlebih dalam foto tersebut, netizen menganggap Rebecca seolah bangga dengan apa yang diperbuatnya. Bahkan ada pula beberapa netizen yang sempat mengancam akan membunuh Rebecca.

Mekipun memperoleh berbagai cacian dan cemoohan, Rebecca nampak tidak menyesali apa yang telah diperbuatnya itu. Dia mengatakan kalau jerapah yang ada di sampingnya itu sebentar lagi akan mati. Oleh karena itu, diapun memilih untuk memberi penghormatan kepada jerapah tersebut dan dirinya tak sekalipun merasa menyesal dengan apa yang diperbuatnya.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here