Microsoft saat ini telah memulai pemasaran tablet Surface Pro 3 di beberapa kawasan. Dan di negeri Paman Sam serta Kanada, mereka pun berusaha untuk menarik minat para pemilik MacBook Air untuk segera berganti ke Surface Pro 3. Caranya, pihak Microsoft menawarkan program trade-in dan menghargai MacBook Air lama sebesar 650 USD atau setara 7,8 juta rupiah.

Penawarakn yang diberikan oleh Microsoft ini pun cukup menarik. Terlebih karena Microsoft mematok tablet Surface Pro generasi ketiga miliknya itu dengan harga mulai dari 800 USD atau setara 9,6 juta rupiah. Dengan menukarkan MacBook Air, maka jumlah uang yang perlu ditambahkan pun tidak terlalu banyak. Penawaran ini sendiri diberlakukan oleh Microsoft hingga 31 Juli mendatang dan hanya berlaku di Microsoft Store.

surface pro 3_1

Tablet Microsoft Surface Pro 3 sendiri diklaim mempunyai kemampuan yang mampu menggantikan sebuah notebook. Terlebih tablet ini hadir dengan sistem operasi Windows 8.1 serta prosesor Intel Haswell. Ditambah lagi, menurut beberapa hasil review yang ada di internet, tablet ini mempunyai poin yang cukup tinggi.

via Venturebeat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here