Beberapa bulan lalu Oppo meluncurkan Oppo F1 yang merupakan seri terbaru dari Oppo, di mana memiliki kelebihan pada kamera depannya. Smartphone pada seri F sendiri ditujukan untuk perangkat “Selfie Expert”, yang dapat memanjakan para pecinta Selfie. Dan kini Oppo akan segera meluncurkan penerus Oppo F1 di Indonesia.

oppo-r9 F1

 

Ya, Oppo R9 merupakan penerus dari Oppo F1. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau. Melalui akun Twitter resminya, Ivan Lau mengkonfirmasikan bahwa handset akan dijual dengan nama baru di Indonesia sebagai Oppo F1 Plus. Smartphone tersebut memang belum lama ini telah diluncurkan oleh perusahaan di negara asalnya.

“For Indonesian O-Fans, don’t worry guys. R9 will come soon under the name #OPPOF1Plus“, kata Ivan yang dikutip dari akun Twitter @OPPOIvanLau.

Selain itu, Ivan juga menampilkan kedua varian warna smartphone Oppo F1 Plus, yakni dalam balutan warna Gold dan Rose Gold. Kedua warna tersebut memang sedang diminati sekarang ini. Secara keseluruhan memang Oppo F1 Plus sangat identik dengan Oppo R9 yang diluncurkan di Tiongkok beberapa minggu yang lalu.

Kesamaan kedua perangkat ini terletak pada sensor fingerprint yang diletakkan di bagian depan smartphone. selain itu, bezel yang sama tipis juga memperlihatkan kesamaan dari keduanya.

Pada akun Twitter-nya, Ivan juga menegaskan bahwa dirinya akan mempersiapkan yang terbaik untuk O-Fans (sebutan penggemar Oppo), dalam memperoleh F1 Plus ini. Ivan menyatakan hanya Oppo Store dan pengecer terpilih dan terbaik yang akan memasarkan smartphone ini. Bagaimana, sudah tidak sabar menantikan Oppo F1 Plus ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here