Selain B Tab 1, baru-baru ini Beyond Mobile dikabarkan juga telah menghadirkan B Pad II untuk meramaikan pasaran tablet tanah air.

Beyond B Pad II ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT berukuran 7 inci dengan dukungan resolusi 800×480 piksel yang sanggup menghadirkan tontonan berbagai acara TV favorit melalui built-in TV analog.

Sedangkan untuk mengoptimalkan performa sistem di dalamnya, tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya lebih mengandalkan kehandalan dari processor dual core MediaTek MTK6577 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 512 MB plus storage 4GB yang didukung slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Dengan dukungan dual SIM pada jaringan seluler Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz, tablet ini dapat menjalankan segala kegiatan komunikasi seperti halnya ponsel dengan menggunakan lebih dari satu nomor SIM. Selain menggunakan koneksi data 3.5G/HSDPA, tablet ini juga telah menyediakan jalur koneksi Wifi untuk keperluan akses internet bagi penggunanya.

Tak hanya itu saja, pasalnya tablet berukuran 194.2×119.1×10.9mm ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya yaitu kamera, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, radio FM, GPS, g-sensor, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Facebook, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lithium.

Menyasar ke segmen mid level, harga sebuah unit Beyond B Pad II ini dibanderol sekitar 2 jutaan rupiah.

Berikut adalah cuplikan video mengenai Beyond B Pad II:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here