Dari sekian banyak perangkat yang mengedapankan sisi hiburan sekaligus akses jejaring sosial yang mudah dan cepat di pasaran saat ini, kehadiran varian terbaru dari B Tab sebelumnya bermerek B Tab 1 besutan Beyond MobilePhone ini mungkin bisa Anda jadikan alternatif pilihannya.

Berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh 2 (dua) model lainnya yaitu B Pad II dan B988, meski menyasar ke segmen entry level namun tak membuat Beyond B Tab 1 ini urung diasupi oleh berbagai fitur yang mumpuni di kelasnya. Terlebih, harga yang ditawarkannyapun dijamin tidak akan membuat kantong Anda bolong melompong.

Dengan usungan tag line “Connect, Share and Play”, wajar kiranya kalau Beyond B Pad 1 ini kabarnya lebih mengedapankan sisi hiburan dan akses jejaring sosial yang Anda butuhkan. Sedangkan untuk menunjang usungan itu, tablet berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini juga telah dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT berukuran 7 Inci dengan dukungan resolusi 480×800 pixels yang cocok untuk menampilkan berbagai hiburan favorit terutama permainan game. Dukungan processor single core MediaTek Cortex A9 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 512 plus memori internal 4GB dipercaya akan sanggup memberi daya gedor performa sistem yang lebih optimal.

Meskipun untuk keperluan koneksi datanya telah menggunakan jaringan GSM operator, tablet slim berukuran 115.5×190.5×10.8mm ini kabarnya juga tetap dibekali koneksi WiFi sebagai sarana koneksi alternatifnya. Selain itu, tablet ini juga didukung fungsi telpon dan SMS, G-sensor, audio/video player, kamera, slot microSD (up to 32GB), baterei lithium 3200mAh serta termasuk fitur standar android lainnya seperti Google Play Store, Gmail Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Skype dan Yahoo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here