Windows 9 belum secara resmi diumumkan kepada publik. Namun gong dari sistem operasi terbaru Microsoft tersebut sudah terdengar sangat kencang. Setelah sebelumnya Microsoft Indonesia mengungkapkan biaya upgrade gratis untuk pengguna Windows 8, maka kini muncul laporan serupa terkait biaya upgrade Windows 7 ke Windows 9.

Menurut kabar yang didapatkan dari Rusia, biaya upgrade Windows 7 ke Windows 9 sayangnya tidak akan gratis. Meski begitu, biaya upgrade ke Windows 9 tersebut juga bakal disediakan oleh Microsoft dengan harga yang tak terlalu mahal. Menurut laporan tersebut, biaya upgrade dari Windows 7 ke Windows 9 bakal dipatok dengan harga sebesar 30 USD.

windows-9-teaser-logo

Sayangnya informasi ini belum mendapatkan konfirmasi secara langsung dari Microsoft. Jadi, publik masih harus menunggu beberapa waktu untuk bisa mengetahui informasi riilnya.

System requirement dari Windows 9 juga kabarnya tak begitu jauh berbeda dengan Windows 8. Dengan begitu, maka komputer berbasis Windows 7 serta Windows 8 selanjutnya pun bisa menjalankan OS Windows 9 dengan baik tanpa ada penurunan kualitas perorma.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here