Sony merupakan perusahaan teknologi yang masih tetap menunjukkan eksistensinya hingga saat ini dengan terus mengembangkan inovasi baru pada produk baru yang sedang mereka garap. Kali ini, perusahaan asal Jepang itu telah mengumumkan divisi baru yang bernama Future Lab Program, yang mana divisi baru ini tengah mempersiapkan sebuah gadget baru.

(kredit : YouTube)
(kredit : YouTube)

Seperti yang dilaporkan Mashable, Minggu (6/3/2016), gadget terbaru dari Sony ini bakal bernama ‘N’. Divisi baru tersebut ditujukan untuk kepetingan riset dan pengembangan produk milik Sony. Future Lab Program akan memulai proyek-proyek dengan menciptakan prototipe dan mencari tahu dari masukan yang diterima dari pengguna produk Sony.

Jika feedback atau umpan balik mendapatkan respon yang baik, nantinya Sony akan mengembangkan prototipe tersebut sehingga menjadi produk jadi yang dapat dijual secara umum. Kali ini Sony tengah mempersiapkan perangkat wearable yang akan menjadi proyek pertama dari Future Lab Program.

Perangkat yang hanya memiliki nama kode sebagai ‘N’ ini telah dibocorkan oleh Sony melalui sebuah teaser berbentuk video. ‘Gadget N’ dipresentasikan sebagai kalung berwarna putih yang diletakan di bagian leher dan memiliki kemampuan untuk menyajikan musik atau suara berkualitas secara nirkabel.

Pada video tersebut juka menampilkan seorang model yang tengah berada di dalaman air dan ia kehilangan earphone kabelnya. Sebagai gantinya, sang model itu kemudian menggunakan gadget audio wireless yang mirip seperti kalung.

Namun Sony tidak menggambarkan gadget ini secara detail seperti bagaimana cara kerjanya, atau fungsi utamanya. Selain itu,  tidak disebutkan pula kapan produk ini dapat dinikmati oleh pengguna umum. Namun setidaknya, dengan kemunculan teaser gadget ‘N’ dan telah hadirnya divisi Future Lab Program, kedepan publik dapat mengharap produk inovatif dari perusahaan asal Jepang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here