You are currently viewing Bill Gates Rencanakan Kedatangan ke Indonesia pada Bulan April

Pendiri sekaligus mantan CEO Microsoft, Bill Gates sebentar lagi akan berkunjung ke tanah air. Pria yang baru saja diumumkan sebagai orang terkaya dunia versi Forbes tersebut pun menurut rencana akan datang ke Indonesia pada awal April 2014.

batik bill gates

Namun pria yang kini menjabat sebagai penasehat teknologi Microsoft tersebut tak berkunjung ke Indonesia sebagai perwakilan perusahaannya. Dia datang ke Indonesia dalam kapasitasnya sebagai pimpinan dari lembaga Bill & Melinda Gates Foundation.

Kedatangan Gates ke Indonesia tersebut itu merupakan perwujudan dari dukungannya terhadap Indonesian Health Fund (IHF). IHF sendiri merupakan lembaga kesehatan yang berfungsi untuk menampung donasi para pengusaha di Indonesia yang selanjutnya didistribusikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti demam berdarah, TBC, malaria, HIV dan KB.

Kedatangan Gates ke tanah air ini sendiri bukanlah yang pertama kalinya. Dia pernah melakukan kunjungan serupa yang dilakukan pada tahun 2008 lalu. Pada saat itu, Bill Gates hadir dengan menggunakan batik dan memberikan kuliah umum di JCC.

via Detik

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.