Pasaran India baru saja kembali kedatangan sebuah model tablet unggulan terbaru dari Binatone yaitu App Star, yang ramah dan aman dipergunakan oleh anak-anak.

Tablet yang sempat merambah hingga kawasan Eropa ini dikemas dengan pre-loaded software lengkap yang memang telah disesuaikan untuk pengoperasian pada anak-anak berumur 4 tahun ke atas, seperti game, aplikasi pendidikan, studio seni, e-book, audio-books, pemutar musik dan kamera dengan perekam video.

Selain itu, tablet anak-anak ini juga dilengkapi dengan aplikasi parental control yang memungkinkan orang tua dapat lebih berperan aktif dalam mengendalikan dan mengatur berbagai aplikasi dan konten yang bisa dilihat oleh anak-anaknya. Dengan demikian, tablet Binatone App Star ini dapat digunakan dalam dua mode pengoperasian yaitu mode anak-anak dan mode orang tua.

Binatone App Star ini hadir dengan panel layar sentuh kapasitif 7 inci WVGA (800×480 piksel) dan juga dilengkapi oleh cover khusus yang sanggup melindungi perangkat dari segala benturan. Tak hanya itu saja, tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah didukung sepenuhnya oleh processor Cortex-A8 1GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, slot kartu microSD berkapasitas hingga 16GB, kamera depan 0.3MP (VGA), G-Sensor, Wi-Fi, micro USB port, 3.5mm audio jack, dan baterai yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 4 jam lamanya.

Di India sendiri, tablet Binatone App Star ini dipasarkan sekitar 9.999 INR atau setara 1,78 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here