Epson baru saja meluncurkan produk proyektor terbarunya ke tanah air. Menariknya, proyektor terbaru dari Epson ini diperkenalkan dengan harga yang fantastis. Bagaimana tidak. Untuk satu unit proyektor terbaru yang berlabel Epson EB-L25000U ini, konsumen harus mengeluarkan uang sebesar 1 miliar!

proyektor-epson

Proyektor ini memang bukan proyektor biasa. Pihak Epson menyediakan proyektor EB-L25000U ini untuk penggunaan dalam konser dan aktivitas serupa. Andalan utama dari proyektor ini adalah tingkat kecerahannya yang mencapai 25 ribu lumens. Mereka pun mengklaim kalau proyektor ini punya tingkat kecerahan tertinggi saat ini.

Tak hanya punya tingkat kecerahan tinggi. Seperti dikutip dari Kompas Tekno, Proyektor 1 miliar rupiah ini juga mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat bagus. Berbekal sumber cahaya laser dan teknologi 3LCD milik Epson, proyektor ini dapat digunakan untuk memroyeksikan gambar dengan lebih terang. Bahkan, proyektor ini memiliki rasio kontras mencapai 2.500.000:1. Proyektor ini dapat digunakan untuk memroyeksikan gambar berukuran hingga 100 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Pihak Epson juga mengungkapkan kalau proyektor terbarunya ini bisa langsung dipakai tanpa membutuhkan warming time. Lensa yang ada pada proyektor ini juga sudah mendukung resolusi hingga 4K. Tak ketinggalan, Epson menjamin kalau proyektor terbarunya ini bisa tahan hingga 20 ribu jam tanpa henti.

Bagaimana? Tertarik dengan proyektor yang satu ini? Epson berjanji bakal meluncurkannya ke pasaran dalam waktu dekat lho. Siap-siap nabung dulu deh.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here