Salah satu produk milik Apple rupanya telah membantu masyarakat Singapura untuk membuat mata pencaharian yang baru, yakni sewa iPad. Ya… rupanya barang yang disewa bukan hanya mobil dan motor lagi, tapi iPad pun bisa di rentalkan kepada para turis yang melancong ke Negeri Singa tersebut.

Model iPad yang direntalkan  mendukung akses  3G + WiFi, juga guide location atau penunjuk arah yang akan memberikan tuntunan arah perjalanan bagi para wisatawan di pulau kecil tersebut. Hal ini tentu saja sangat membantu para wisatawan untuk memperoleh informasi lebih cepat daripada mereka harus bolak balik ke warnet.

Perusahaan yang menawarkan jasa rental iPad tersebut adalah TouristPad. Perusahaan kecil kecilan ini menyediakan lebih dari 20 iPad yang telah siap untuk disewa dengan harga masing masing iPad sebesar S$30 atau sekitar Rp 225.000,- untuk digunakan seharian penuh.

Untuk menghindari pencurian, TouristPad mengharuskan penyewa untuk booking tanggal terlebih dahulu dan menandatangani kontrak serta menunjukkan kartu identitas diri. Perusahaan ini juga menjamin privasi anda selama menggunakan iPad miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here