Blackberry terkenal karena keypad QWERTYnya yang nyaman dan enak digunakan untuk ngetik sms maupun chatting. Dengan adanya Blackberry 10 yang menghadirkan fitur layar sentuh dan fungsionalitas yang lebih mendukung untuk aplikasi layar sentuh, tidak membuat RIM lupa untuk menghadirkan ponsel dengan keypad QWERTY di platform ini.

Kami mendapati bocoran foto dari Blackberry N Series yang menggunakan Blackberry 10 dengan keypad QWERTY yang tampak seperti foto berikut.

Dan kami mendapati info bahwa perangkat Blackberry N Series dengan QWERTY ini diberi nama Blackberry X10, sedangkan saudaranya dari L Series di beri nama Blackberry Z10 yang bisa kita lihat di bawah sedang berpose bersama.

4 COMMENTS

  1. koq jadinya mirip salah satu hanphone dari china yang dual sim yah, mau nyebutin mereknya ntar malah digugat lagi, hohohoho

  2. Menarik untuk di tunggu,kaya’y bakal mengembalikan,kejayaan rim..stelah masalah hang bisa diatasi,akankah battery juga ikut di perbaiki.

  3. Perubahan besar apa yang terdapat pada Blackberry yang baru ini?. Jika tidak ada perubahan yang berarti, pamor RIM akan terus turun karena kalah dengan kompetitor-kompetitornya yang penuh inovasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here