BlackBerry menurut rencana akan memperkenalkan beberapa handphone terbarunya pada tahun ini. Sebuah laporan mengatakan bahwa akan terdapat enam handphone baru. Dan kini bocoran mengenai salah satu handphone terbaru tersebut pun menyeruak ke publik, yakni BlackBerry A10.

Handphone yang satu ini dikenal dengan kode nama Aristo. Smartphone ini pun dikatakan bakal menjadi handphone BlackBerry paling canggih yang pernah ada. Pada bagian tampilan, handphone ini dilaporkan bakal punya layar berukuran 5 inci Super AMOLED. Keberadaan layar tersebut pun bakal menjadi hal yang signifikan dibandingkan dengan smartphone Android saat ini.

Selain itu, handphone tersebut juga bakal masih menggunakan prosesor dual core yang ditunjang dengan RAM 2GB. Pihak BlackBerry dikatakan mempunyai masalah pada baterai serta optimasi BlackBerry 10 terkait penggunaan prosesor quad core. Jadi, untuk saat ini kecil kemungkinan mereka bakal menggunakan prosesor tersebut.

Sebagai gantinya, handphone ini juga diharapkan memiliki GPU dan prosesor dedicated. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dan mempunyai desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S4.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here