Produsen handphone BlackBerry baru saja memutuskan bahwa mereka akan menghentikan salah satu layanan yang diberikan kepada para pengguna handphone BlackBerry. Layanan tersebut adalah BBM Service yang diluncurkan oleh BlackBerry sekitar satu setengah tahun lalu.

Penghentian layanan tersebut akan efektif pada 2 Juni mendatang. Pihak BlackBerry memang sengaja memberitahukan informasi ini pada bulan ini. Mereka pun menginformasikan bahwa bulan April merupakan tagihan terakhir bagi pengguna BlackBerry yang memanfaatkan layanan ini.

“Layanan BBM Music akan dihentikan pada 2 Juni 2013. Untuk tagihan pelanggan, April merupakan bulan terakhir tagihan Anda,” ujar BlacKBerry seperti dikutip dari Softpedia. Selanjutnya, pada bulan Mei kontak BBM akan tidak lagi menggunakan layanan tersebut. Dan lagu pada playlist pun akan berubah warna menjadi abu-abu dan tak bisa dimainkan.

Selain itu, BlackBerry juga akan menyediakan informasi detail kepada para pengguna layanan tersebut mengenai bagaimana cara untuk menghilangkan aplikasi BBM Music. Selain itu, mereka pun memberikan rekomendasi aplikasi yang memiliki fungsi serupa.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here