Tak hanya handphone BlackBerry Passport yang secara resmi diumumkan pada hari ini. BlackBerry juga turut merilis sebuah aplikasi serbaguna baru miliknya yeng mereka sebut dengan nama BlackBerry Blend. Aplikasi ini pun dilengkapi dengan berbagai fitur, bahkan termasuk di antaranya adalah bisa dipakai untuk mengirim dan menerima pesan BBM.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di situs resmi BlackBerry dan bisa dijalankan di berbagai platform. Baik di Windows, Mac ataupun Android. Pihak BlackBerry mengatakan kalau keberadaan Blend ini bakal membuat perangkat BlackBerry 10 semakin lebih berguna.

blackberry blend

BlackBerry Blend dilengkapi dengan beberapa kemampuan. Yang utama adalah kemampuan untuk menerima serta membalas pesan BBM yang masuk pada handphone BlackBerry. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan BlackBerry Blend guna memanfaatkan smartphone sebagai mobile network hub. Transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain juga bisa dilakukan dengan mudah berkat Blend. Anda bisa melihat demo aplikasi tersebut pada video di bawah ini.

Selain bisa diunduh secara gratis, BlackBerry juga mengatakan kalau mereka akan menambahkan fitur enterprise yang bisa dimanfaatkan dengan adanya biaya berlangganan. Untuk lebih detailnya, BlackBerry akan mengungkapkannya dalam beberapa minggu ke depan.

via BlackBerry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here