Para penggila BlackBerry mungkin sudah tidak sabar lagi menunggu kapan Research in Motion akan mengeluarkan ponsel terbarunya. Terlebih setelah munculnya beberapa video yang menampilkan BlackBerry Bold 9790 ‘Bellagio’ di internet. Video yang beredar di internet menceritakan tentang tutorial¬† terkait bagaimana mudahnya user untuk menciptakan wallpaper dari opsi layar sentuh yang telah terbenam.


Video tersebut menampilkan penampakan luar BlackBerry Bellagio. Seperti generasi BlackBerry sebelumnya, Bellagio masih dilengkapi dengan keyboard QWERTY, meskipun ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan layar sentuh. Nampaknya RIM masih ingin menjadikan keyboard QWERTY sebagai ciri khasnya.

Diperkirakan ponsel yang menggunaan sistem operasi BlackBerry 7.0 ini akan memiliki 8GB memori internal. Selain itu adanya layar sentuh juga diperkirakan akan memberikan teknologi NFC yang dapat memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi bisnis. Selebihnya tidak ada informasi lebih lanjut perihal prosesor, resolusi layar ataupun ukuran layar.

Ayo kita saksikan video tutorial tentang BB Bold 9790 ini:

 



 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here