Event BlackBerry Media di London nampaknya menjadi ajang peluncuran 2 produk terbaru Research in Motion. Sejauh ini mereka mengenalkan tiga ponsel terbaru, yakni BlackBerry Bold 9900, Torch 9810, dan Torch 9860. Tiga ponsel ini menggunakan prosesor single core 1.2 GHz dengan RAM 768 MB dan mendukung fasilitas NFC.

BlackBerry Bold, ponsel ini memiliki 2.8 inci layar sentuh dengan resolusi 640×480 piksel 287 dpi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5MP dengan autofokus dan mampu merekam video dengan kualitas 720p. Di antara dua ponsel lainnya, BlackBerry Bold memiliki ukuran yang paling tipis, 10.5 mm.

Ponsel ini menggunakan BlackBerry OS 7 dan memori yang dapat diupgrade hingga 8 GB. Jika dibandingkan dengan generasi Bold sebelumnya, Bold 9900 tak memiliki banyak perubahan dalam bentuk eksterior luarnya. Casingnya terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi.

Dengan adanya OS 7 terbaru, pengalaman berinternet akan menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana tidak, browser pada OS7 mendukung javascript dan tampil dengan interface yang baru. Jika dibandingkan dengan OS6, OS ini memiliki kecepatan 40 persen lebih tinggi.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki aplikasi BlackBerry Messenger vesi 6 terbaru di dalamnya. Jadi anda tak perlu repot-repot mendownloadnya.

Untuk saat ini, BB Bold 9900 hanaya akna dipasarkan di Amerika saja dengan harga $250 atau sekitar 2 juta rupiah. Selanjutnya ponsel ini dapat dibeli di Kanada dan Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here