Pasaran BlackBerry memang laris manis di pasaran. Kini pihak Research In Motion (RIM) akan segera unjuk gigi kembali dengan menghadirkan smartphone generasi terbarunya yang akan dinamai BlackBerry Bold Touch. Bahkan sebelum akhirnya smartphone ini benar-benar diresmikan sudah ada foto yang beredar mengenai bentuk fisik dari BlackBerry Bold Touch ini yang muncul dari Montana / Dakota.

Setidaknya untuk smartphone pendatang baru ini nantinya akan memiliki layar berukuran 2.8 inchi dengan resolusi 640×480, masih dengan keyboard QWERTY-nya yang khas. Selain itu, smartphone ini juga akan berfitur kamera 5 Megapixel yang dilengkapi pula dengan adanya akselerometer dan proximity sensor.

Dikabarkan pihak RIM nantinya akan membekali BlackBerry Bold Touch ini dengan memori sekitar 6.5GB flash memory dan RAM 512MB (sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa memori internalnya 8GB dan RAM 768MB). Diperkirakan sistem operasi yang akan dipakai nantinya adalah BlackBerry OS 6.1. Kabarnya smartphone teranyar dari BlackBerry ini baru akan hadir pada bulan Agustus 2011 mendatang.

2 COMMENTS

  1. Waduh jd ngiler nih, kira2 hrgnya brp yaaa… Mw dweh tukar tambah sama bold 9000 aku… D:D◦°◦нέнέ˘°˘нέнέ◦°◦:D:D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here