Ponsel BlackBerry diklaim mempunyai tingkat keamanan tinggi dan banyak dipilih oleh para pebisnis. Dan dalam beberapa waktu mendatang, fitur keamanan yang dipunyai oleh BlackBerry tersebut pun bisa dirasakan oleh para pengguna tablet dan smartphone Samsung Galaxy.

Kedua perusahaan, Samsung dan BlackBerry, telah secara resmi mengungkapkan kerjasama terkait peningkatan fitur keamanan di perangkat Android Samsung Galaxy. Dengan adanya kerjasama ini, platform keamanan Samsung KNOX akan terintegrasi dengan layanan BlackBerry Enterprise Server 12 (BES12) milik BlackBerry.

samsung knox blackberry

Integrasi BES12 pada Samsung KNOX ini pun bakal memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna smartphone dan tablet Samsung. Selain ada peningkatan keamanan, user experience juga lebih ditingkatkan dan ada pemisahan secara total antara data personal dengan data terkait bisnis.

Menurut rencana, program integrasi BES12 pada Samsung KNOX ini akan dimulai pada awal tahun 2015 mendatang. Dengan begitu, Samsung pun berharap kalau para pebisnis mulai melirik produk ponsel serta tablet miliknya.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here