Kredit: The Verge

Terkadang sebuah cara marketing yang dilakukan oleh sebuah perusahaan cukup aneh. Di satu sisi, mereka mempromosikan produk terbarunya, namun di sisi lain, mereka ternyata memakai produk dari perusahaan kompetitor sebagai ajang promosi tersebut. Hal seperti inilah yang baru saja dilakukan oleh BlackBerry saat mempromosikan BlackBerry Classic melalui jejaring sosial Twitter.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi dari BlackBerry menulis tweet yang mengajak followernya untuk menggunakan smartphone BlackBerry Classic. Mereka pun menempelkan beberapa foto dari smartphone tersebut lengkap dengan fitur keyboard QWERTY yang memudahkan dalam menulis pesan di smartphone.

Kredit: The Verge
Kredit: The Verge

Namun terdapat sebuah kejanggalan nampak jelas dari tweet tersebut. Alih-alih menggunakan smartphone BlackBerry Classic atau jenis ponsel BB lainnya, tweet tersebut ternyata ditulis dengan menggunakan iPhone. Dan meski tak berapa lama tweet tersebut akhirnya dihapus, namun The Verge berhasil memperoleh screenshot dari tweet itu. Nampak pada bagian bawah tulisan via Twitter for iPhone.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here